Powered By Blogger

Sabtu, 28 Juni 2014

Haiii sista2 n agan2 yang ca'em2!!! Lama kagak berjumpa!
Sering banget gue liat orang2 di Fb statusnya pada galau galau, diputusin pacar lah, cintanya bertepuk sebelah tangan lah, di PHP lah, di gantungin (buseddd, pelanggaran HAM kali yee) belum lagi tu status ada yang ditag-in ke gue, bayangin.. Bikin gemes tuh pemandangan kayak gituan. Mana sebenernya gue juga lagi galau waktu itu, patah hati tepatnya (uups) . Ngomong-ngomong soal patah hati, cewek-cewek Indonesia biasanya patah hati gara-gara diPHPin (ya ato ya?). Setelah gue pikir, sebenernya yang memberi harapan palsu itu BUKAN DIA tapi LU sendiri, coba deh kalo lu nanggepin semua perhatiannya dia itu nggak berlebihan, lu pasti bakal biasa aja. Tapi, kadang cewek tu kalo dah dikasih perhatian ma cowok, ngiranya tu cowok suka, padahal (mungkin) enggak. Lama-lama si cewek malah jadi posesif, karena dia ngrasa kalo si cowok itu punya dia. Terus kalo sampe lamaaaaa banget si cowok nggak nembak, n si cowok malah perlahan njauh, si cewek pasti bakalan bilang "gilaa... gue di PHP". Dan kondisi ini yang bikin cowok tertawa terbahak bahak, karena menurut dia, si cewek kepedean tingkat internasional. Ngenes yak?? hehehehe.... Udahlah., mendingan ngurusin sekolah dulu ampe kelar, daripada mikirin cinta yang belum jelas kepastiannya, nambah-nambahin beban pikiran, kalo udah nilainya jelek, bingung, ya tooo... hadeeehhhh... Kasian juga tuh orang tua, biayain sekolah, mikirnya kita fokus sekolah, eh nggak taunya malah ngurusin cinta nggak jelas itu tadi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar