Powered By Blogger

Rabu, 03 Juni 2015

8 FOR 1, 1 FOR ALL

Apaan tuh? delapan untuk satu, satu untuk semua (tv kali yee...)

Haha, itu tentang gue dan temen-temen gokil gue di SMK, tepatnya kelas 11 ini.
Gue bersama-sama 7 ekor ( eh buset, ayam kali ya) temen lainnya, yaitu Dinda, Fita, Eka, Dila, Feny, Laksa, Rizky, punya sebuah projek video kenang-kenangan.
Rencana awal, berenam, tapi berhubung kagak enak ma dua bocah lainnya, jadilah kita ber-8. Terus kalo mau foto studio kan mayan tuh terbantu lah duitnyaa hihihi *ketawa jahat*

Gue beruntung banget punya mereka, mereka apa adanya, sederhana, bener-bener nunjukin diri mereka sendiri, saya suka itu.  Ketimbang yang bergaya gayaan, kudu nyesuaiin style mereka, tu justru nggak asik, karena suatu saat, lo bakal tertekan ma keadaan itu, dan lo menghalalkan segala cara biar bisa tetep eksis kaya mereka, ya kayak di film2 itu..
Bersyukur mereka ber7 enggak. Mereka menerima gue apa adanya, sosok culun, bulukan, kacamataan, berantakan (ini manusia apa bukan? wkwk).  Yang gue masih heran, kalo ma yang laen, gue berusaha ngelawak mpe berbusa, nggak ada yang ketawa, kayaknya nggak ada yang denger malah .  Tapi kalo sama mereka, gue baru pasang muka aneh, udah ngakak heboh. Hebat mang :D

Pokoknya, semoga langgeng sahabatannya, semoga projeknya selesai tepat pada waktunya..

Sekian ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar